Kamis, 04 September 2008

ISENK CHATTING...

Tadi waktu ke warnet, sempet iseng2 chatting. Entah karena angin apa, aku pake nickname n_dah165 (sengaja pake 165 hehehe!). Trus salah satu chatter nyapa aq en nanyain apa aq alumni ESQ? Aq jawab iya dan aq juga balik tanya ke dia (namanya Ucok==>wah, sama nggak ya kayak ceritanya Rendy dan Ucok hohoho!) Ternyata dia alumni 2 Teens di Kaltim. Usut punya usut, dia ikut trainingnya gratisan coz dibayarin sama Pemda (enaknyaaa…jadi ngiri hehe!). Dia bilang kalo ESQ dah nyebar di seluruh pelosok negeri…Subhanallah!
Salah satu tips ikut training gratisan…tinggallah di pelosok daerah dan temukan Pemda yang baik hati, tidak sombong, rajin menyiram bunga, dan pintar memasak (haha…upz!) maap2 bercanda aja!
Karena waktu chatting tu pake room chat yang “berjamaah”, jadinya beberapa chatter sempet bingung apa yang aq obrolin sama si ucok itu. Coz, sempet juga dia ketik GO GO GO FIGHT FIGHT FIGHT WIN WIN WIN!!! Dan sapaannya tentu donk… PAGI! SIAP! SEMANGAT!
Sayangnya, aq nggak bisa berlama2 chatting karena “tagihan warnet” sudah membengkak. Hmmm…jadi inget bentar lagi akan diadakan In-House plus Training ESQ di UM yang target pesertanya harus mencapai 135 orang. Sebuah tugas yang memang tidaklah mudah, semoga Allah selalu membarengi langkah temen2 di Fokus UM dan juga Fosma Malang. Ya Allah…bimbing langkah kami! (n_daH)

Tidak ada komentar: