Minggu, 05 April 2009

REGENERASI FOKUS UM ^.^

Sore itu (tanggal 31 Maret 2009) sahabat-sahabat Fokus UM berkumpul di depan gedung Sasana Budaya. Alhamdulillah, cuaca sore itu cukup cerah dengan ditemani senyuman hangat semua sahabat tentunya, pukul 16.00 kami berkumpul bersama.

Satu hal penting yang dibahas saat itu adalah Regenerasi Fokus UM. Pemindahan tongkat estafet kepengerusan Fokus UM dari tahun 2008-2009 ke 2009-2010.
Tampak beberapa wajah baru saat itu. Here goes…

Beberapa saran dan kritik mengenai kepengurusan lama pun ikut dibincangkan. Begitu pula dengan harapan mendatang mengenai kepengurusan Fokus yang baru nantinya.
“Tim Sukses” yang telah ikhlas menyeleksi para sahabat alumni ESQ akhirnya memutuskan beberapa orang untuk menjadi pengurus Fokus UM. Sebelumnya maav sebesar-besarnya karena yang saya tuliskan di bawah ini adalah nama panggilan dari sahabat-sahabat pengurus Fokus UM 2009-2010. “Bukan maksud untuk tidak sopan, hanya saja agar lebih mudah diingat ^_^”

Ketua : Ridho
Wakil Ketua : Novika
Sekretaris I : Endah
Sekretaris II : Vininda
Bendahara I : Yanti
Bendahara II : Sitti

Divisi :
a. Rohani : Bahrul, Winda
b. Enterpreneur: Agus, Dyah
c. PSDM : Roby, Innany, Hanies, Nia
d. Eksternal : Didi, Nanda

Koordinator Fakultas:
a.FIP : Baihaqi, Eva
b.FE : Ion, Arif
c.FS : Gading
d.FMIPA : Angga, Ahmad, Ali
e.FT : Devi
f.FIK : Hikmah

Seperti déjà vu, Ridho sang ketua baru sore itu datang terlambat. Dia ketiduran hingga baru bisa datang sekitar pukul 17.00. Beberapa bulan yang lalu saat akan mengadakan pertemuan pertama dengan Mas Irul (Ketua Fokus UM 2008-2009), dia pun datang terlambat dengan alasan…ketiduran. Hmmm…

Acara “formal” saat itu adalah serah terima jabatan dari Mas Irul ke Ridho. Kepengurusan Fokus UM kini bersama sahabat-sahabat baru. Tentu saja sahabat-sahabat pengurus Fokus UM tahun 2008-2009 akan tetap menjadi sahabat kami semua dan berjuang bersama. Insyaallah…
Insyaallah sahabat-sahabat dari Fosma Malang pun akan terus berjuang bersama dengan sahabat-sahabat Fokus UM. Tidak ada senioritas ataupun junioritas, semua berjuang bersama.
Yapz…buat sahabat-sahabat semuanya, tetap ikhlas berjuang di jalan-Nya. Bukan untuk kepentingan kelompok ataupun kepentingan pribadi, melainkan sebagai bentuk pengabdian kita pada Allah semata.

Setelah acara itu, aku dan sahabat2 lainnya meluncur ke rumah Mbak Kalsum. Yuhuuuu…acara syukuran. Ba’da maghrib, setelah doa bersama, kami pun makan bersama…alhamdulillah.


*ihikz…maklum diriku yang nggak punya kost-an, jadi pulang ke rumah naik angkot malem2 eh angkotnya nggak mau nganter sampe Landung Sari. Alhasil, aku musti pindah ke angkot lainnya. Haduuh…merepotkannya.*

Tidak ada komentar: